Kamis, 19 Juli 2012

MIRACLE QURAN E PEN

Mudah, Sahih, Lengkap dan Komprehensif
dipersembahkan untuk anda agar dapat memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan seharian


Miracle the Reference adalah inovasi terbaru dari Syamil Al Quran. Disebut MIRACLE karena produk ini merupakan hasil pengembangan produk sebelumnya The Miracle. Sementara THE REFERENCE adalah bentuk pengembangannya.

Artinya, Miracle The Reference (MTR) adalah The Miracle yang semakin dikuatkan oleh konten-konten yang berisi banyak referensi utama pegangan kaum muslimin.
Tidak berlebihan kalau Miracle The Reference (MTR) mengusung tag line “22 Manfaat yang Memudahkan dalam 1 Al Quran dengan Referensi yang Shahih, Lengkap dan Komprehensif”.

Mudah, Sahih, Lengkap, dan Komprehensif Inilah karya spektakuler yang disusun berdasarkan referensi yang sahih dan komplet sebagai sarana belajar Al-Qur’an secara komprehensif. Metodologi penyusunan materi yang sistematis serta metode tafsiriyah-lafziyah dengan Metode Hijaz dalam Terjemah Per Kata adalah salah satu bagian penting yang mengalami penyempurnaan.

Apa Saja Kandungan Miracle The Reference?

Baru! Syaamil Miracle E-Pen. Pena Baca Al-Quran untuk memudahkan Anda dalam menggunakan AL-Quran Miracle the Reference 22 in 1. Anda bisa mendengarkan cara membaca, mp3 Nasyid, terjemahan, tajwid, lengkap seperti konten Miracle 22 in 1 dalam pena bicara.

Anda akan mendapatkan 22 manfaat sekaligus yang kesemuanya itu dirangkum dalam satu kemasan utuh Miracle the Reference. Inilah 22 manfaat yang akan Anda dapatkan :
  1. Terjemah Tafsiriyah Per Kata
  2. Keyword (Blocking Ayat)
  3. Sistem Pembaca Tajwid
  4. Panduan Hukum Tajwid
  5. Terjemah Lengkap Departemen Agama
  6. Munasabah Ayat / Surat
  7. Tafsir Ath-Thabari
  8. Tafsir Ibnu Katsir
  9. Hadits Shahih
  10. Doa dan Dzikir
  11. Kosakata
  12. Asbabunnuzul
  13. Doa Dalam Al Quran
  14. Khazanah Pengetahuan
  15. Tanda-tanda Dalam Al Quran
  16. Asmaul Husna Effects
  17. Indeks Tematik
  18. Sirah Nabawiyah
  19. Atlas Perjalanan Hidup dan Dakwah Rasulullah SAW
  20. Analisis Peta
  21. Dzikir Al Ma’tsurat
  22. DVD Tutorial Tajwid Metode Syabana
Al-Qur’an dengan e-pen merupakan salah satu wujud dari inovasi tiada henti yang dilakukan oleh para penerbit buku-buku pendukung berkembangnya ilmu agama Islam. Pengembangan terus dilakukan mengingat sebagian besar penduduk Indonesia memeluk agama Islam namun masih sangat terbatas yang berkeinginan untuk mempelajari dan memahami Al-Qur’an dengan lebih baik. Bukan hanya pengembangan tekhnologi namun juga harga yang diberikan juga harus selalu bisa menjangkau semua kalangan.



LIHAT DEMO (PENJELASAN) VIDEO BERIKUT





Daftar Harga per PRODUK :
Daftar Harga PAKET MIRACLE SERIES

Daftar Harga PAKET SMART SERIES
 Daftar Harga FAMILY SMART SERIES
 Informasi & Pemesanan:
Etin Rohaetin, SPd : +62 853.2045.0615 / 022-7056.8138





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi Komentar Anda !